close

Halo, selamat pagi!
Apa yang Anda butuhkan?

Pertama, sedikit tentang diri Anda.
Siapa nama lengkap Anda?

Nama saya

Hai, !
Berapa usia Anda?

Saya berusia tahun

Pilih tahap kehidupan
yang sedang Anda jalani.

Pada tahap ini, apakah Anda
memiliki tanggungan?

Berapa rata-rata penghasilan
Anda per tahun?

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Yuk, Ajak Anak Nonton Asian Games Sambil Menanamkan Nilai Positif

Nilai-nilai olahraga seperti sportivitas, disiplin, kerjasama, kepercayaan diri, strategi dan kerja keras bisa dimanfaatkan optimal untuk perkembangan anak secara utuh.

Selagi Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tidak ada salahnya mengajak si kecil untuk menyaksikan keseruan pesta olahraga terbesar empat tahunan di benua Asia ini. Pilih pertandingan yang sesuai dengan minat anak dan ajarkan beberapa nilai kehidupan yang bisa dipelajari oleh anak ketika menonton bersama Anda. Cari tahu nilai apa saja yang bisa diberikan dan lindungi masa depannya bersama BNI Life.

  1. Mengajari anak sportivitas
    Menyaksikan pertandingan olahraga di Asian Games adalah kesempatan baik mengajari anak tentang taktik, kerjasama tim, dan sportivitas. Beri pesan pada anak bahwa memenangkan pertandingan tidak boleh curang. Selain itu, ajarkan anak juga untuk menerima kekalahan dan menerimanya dengan lapang dada, karena kekalahan adalah kesuksesan yang tertunda dan menjadi pemicu semangat untuk ke depannya.
  2. Menambah pengetahuan umum
    Asian Games yang diikuti puluhan kontingen negara Asia, memberikan Anda kesempatan mengajarkan pengetahuan umum kepada anak. Misalnya letak negara yang bertanding, bahasa, makanan khas, musim, hingga tempat-tempat ikonik di negara tersebut. Pengetahuan anak pun bertambah dengan cara menyenangkan.  
  3. Waktu berkualitas dengan anak
    Setelah sibuk selama 5 hari bekerja di kantor, saat akhir pekan tiba, ini waktunya Anda sebagai orang tua memberikan waktu berkualitas untuk anak dengan menonton pertandingan Asian Games. Anda bisa memulainya dengan memakai jersey tim nasionalIndonesia yang serasi bersama anak, hingga melakukan yel-yel dukungan bagi tim nasional Indonesia saat di stadion.
  4. Mendorong anak menyukai olahraga
    Jika sebelumnya anak Anda tidak terlalu menyukai olahraga, momen Asian Games ini bisa menjadi salah satu cara agar anak dapat merasakan keseruan berolahraga. Dorong anak untuk dapat mencontoh atlet-atlet yang bertanding, baik dari segi prestasi maupun kedisiplinannya. Olahraga bisa jadi hobi baru anak yang positif, bermanfaat bagi kesehatan danperkembangan sosialnya maupun persiapan untuk masa depannya nanti. 

Untuk mempersiapkan masa depan yang cerah untuk anak, Anda membutuhkan asuransi yang menawarkan manfaat perlindungan dan investasi yang bisa menjamin ketersediaan dana di masa mendatang. Miliki BNI Life Plan Multi Protection dengan pembayaran premi fleksibel dan ringan, bebas biaya administrasi, pengelolaan dana secara profesional, dan berbagai keunggulan lainnya. Siapkan bekal untuk buah hati Anda dengan produk-produk terbaik BNI Life sekarang juga.


Dapatkan informasi lebih lengkap dan terpercaya dengan mengunjungi website BNI Life dan follow ragam akun media sosialnya di Facebook, Twitter, dan Instagram.


Menjadi Orang Tua

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Blife Plan Multi Protection - Edu Plan

Premi Ringan Bebas Biaya Administrasi tahun pertama Pilihan Investasi Fleksibel

lebih lanjut

Sakinah Multipro Link

Perlindungan Jiwa dan Manfaat Investasi Bebas Memilih Pilihan Investasi Pembayaran Kontribusi Sekaligus Dikelola secara Syariah

lebih lanjut

Produk Unggulan Hy-End Pro

Memenuhi segala kebutuhan finansial Anda dan keluarga

lebih lanjut