Anda dapat memperoleh produk asuransi melalui:
Produk unit link adalah produk investasi yang mengkombinasikan antara fungsi proteksi dan fungsi investasi.
Dana investasi Anda dapat dipantau melalui :
Rumus untuk menghitung perkembangan dana invetasi Anda adalah:
“Total Jumlah Unit Investasi x Harga Unit yang Berlaku”
Contoh:
Anda dapat melakukan perubahan polis dengan cara:
Unit Link merupakan suatu portofolio investasi yang terdiri dari berbagai macam investasi pada surat berharga. Naik turunnya harga unit tersebut disebabkan oleh harga pasar yang berlaku.
Untuk mengetahui jatuh tempo tahapan/manfaat polis, Anda bisa :
Anda bisa melakukan penarikan sebagian nilai tunai dengan cara
Pemegang polis dan ahli waris dapat dirubah selama terdapat Insurable Interest (kepentingan dalam asuransi) dengan tertanggung. Akan tetapi tertanggung tidak dapat diubah.
Anda dapat mengetahuinya setiap saat dengan sangat mudah melalui customer portal yang dapat diakses di website ini, pada homepage. Silahkan pilih portal lalu klik customer portal. Selanjutnya silahkan mengikuti instruksi step by step yang ada pada laman tersebut.
Persyaratan pengajuan klaim Rawat Inap / Rawat Lahir :
Persyaratan pengajuan klaim Rawat Jalan :
Persyaratan pengajuan klaim Kaca Mata :
Anda dapat melakukan pengecekan dengan mengakses customer portal anda yang bisa diakses pada laman home pada website ini. Adapun pembayaran klaim dilakukan dengan bank transfer ke rekening payroll pegawai.
Untuk pengajuan klaim peserta yang status klaimnya di pending, artinya ada berkas yang belum dilengkapi pada saat pengajuan klaim pertama. Supaya dapat segera diproses pembayarannya maka segala kelengkapan klaim yang diminta harus dilengkapi.
Bisa, dan prosedur ini dinamakan Coordination of Benefit (COB). Apabila BNI Life sebagai penjamin pertama, maka Anda cukup mengisi Form Permintaan Coordination of Benefit, dan kami akan memproses permintaan Anda begitu tagihan dari RS/Klinik atas perawatan terkait kami terima.
Sebaliknya jika ada ingin mengklaimkan kelebihan tagihan perawatan dari Asuransi lain kepada BNI Life. Anda cukup menyerahkan surat COB yang diterbitkan asuransi lain kepada BNI Life, dan kami akan memproses nya sesuai benefit Anda.
Anda mendapatkan santunan harian apabila menjalani rawat inap sesuai jumlah hari rawat inap dikalikan dengan benefit harian yang tercantum dikartu peserta yang Anda miliki.
Syaratnya sebagai berikut :
Anda dan pasangan mendapatkan benefit kesehatan santunan harian rawat inap sampai dengan saldo Optima Group Saving Anda habis.
Bisa, dengan syarat sebagai berikut:
Anda dapat mengetahui nya setiap saat dengan sangat mudah melalui customer portal yang dapat diakses di website ini, pada homepage. Silahkan pilih portal lalu klik customer portal. Selanjutnya silahkan mengikuti instruksi step by step yang ada pada laman tersebut.
BNI Life telah bekerja sama dengan lebih dari 1500 rekanan Rumah Sakit dan Klinik di seluruh Indonesia. Anda dapat melihat daftar rekanan provider BNI Life secara lengkap dan update di website dengan meng klik Layanan → Directory.
Sangat mudah, Anda cukup menunjukkan kartu peserta Anda pada saat sebelum berobat kepada petugas administrasi Rumah Sakit/Klinik, dan petugas akan memproses penjaminan pengobatan Anda sesuai alur dan benefit yang tersedia.
Anda bisa melakukan klaim reimburse jika melakukan pengobatan pada dokter/klinik/RS yang belum bekerjasama dengan Admedika.
Adapun syarat klaim reimbursement adalah sebagai berikut:
- Persyaratan pengajuan klaim Rawat Inap / Rawat Lahir :
- Persyaratan pengajuan klaim Rawat Jalan :
- Persyaratan pengajuan klaim Kaca Mata :
Bisa, Persyaratan klaim 25 menit dapat diproses adalah sebagai berikut:
Berkas klaim akan dibayarkan 10 (sepuluh) hari kerja sejak klaim diterima lengkap oleh Kantor Pusat BNI Life Insurance.
Manfaat polis anuitas Anda dapat dibaca pada polis dan jika kurang jelas Anda dapat menghubungi HRD perusahaan atau datang langsung ke BNI Life Customer Care yang daftarnya bisa anda lihat pada website ini dengan meng klik Kontak → Hubungi Kami dan scroll kebawah.
Anda dapat menghubungi HRD perusahaan tempat almarhum/mah bekerja atau datang ke datang langsung ke BNI Life Customer Care yang daftarnya bisa anda lihat pada website ini dengan meng klik Kontak → Hubungi Kami dan scroll kebawah.
Adapun syaratnya adalah :
Produk Telemarketing adalah produk perlindungan asuransi yang dipasarkan lewat oleh tenaga pemasar BNI Life lewat telepon. Anda tidak perlu direpotkan dengan berbagai macam administrasi, cukup dengan kata setuju dari Anda, maka otomatis Anda akan mendapatkan proteksi asuransi sesuai dengan penawarannya. Adapun untuk kenyamanan transaksi, pembicaraan Anda akan direkam sebagai dasar penutupan asuransi tersebut.
Anda bisa menghubungi call centre kami di 1-500-045 untuk mengetahui status pengiriman buku polis.
Anda dapat melihat pada buku polis yang anda terima atau jika kurang jelas dapat :
1. BNI Life Mobile “Aplikasi” adalah suatu sarana elektronik yang dimiliki oleh PT BNI Life Insurance “BNI Life”.
2. Atas Aplikasi ini BNI Life dapat kapan saja mengubah konten Aplikasi tanpa perlu memberitahukan Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar sebelumnya.
3. BNI Life tidak akan bertanggungjawab atas kerugian Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar yang menggunakan Aplikasi ini sehingga pemakaian Aplikasi ini seluruhnya menjadi risiko Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar.
4. BNI Life dapat kapan saja jika dibutuhkan untuk melakukan pemblokiran atas akun Aplikasi Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar.
5. Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar menjamin bahwa akan menggunakan Aplikasi dengan sebagaimana mestinya dan melepaskan BNI Life dari tanggung jawab atas kelalaian yang dibuat sendiri oleh Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar.
6. Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar menjamin bahwa segala dokumen atau informasi atau pernyataan yang diberikan kepada BNI Life dalam pemakaian Aplikasi ini adalah benar.
7. BNI Life dapat mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan apabila BNI Life menemukan Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar melakukan upaya-upaya yang dapat merugikan BNI Life.
1. PT BNI Life Insurance “BNI Life” mempunyai hak untuk menerima, menolak dan melakukan investigasi atas dokumen klaim asuransi yang diunggah oleh Peserta atau Tertanggung melalui aplikasi BNI Life Mobile “Aplikasi”.
2. Dalam hal BNI Life mendapati bahwa dokumen yang diunggah oleh Peserta atau Tertanggung adalah tidak benar atau palsu atau tidak sesuai dengan yang diatur dalam Polis, BNI Life berhak untuk menolak klaim asuransi tersebut dan berhak untuk melakukan upaya-upaya lainnya untuk mempunyai hak untuk mengeskalasikan hal tersebut ketingkat yang lebih serius.
3. Apabila dikemudian hari diketahui bahwa kelengkapan klaim asuransi yang diunggah oleh Peserta atau Tertanggung dan diterima oleh BNI Life adalah tidak benar atau palsu, maka Peserta atau Tertanggung berkewajiban untuk mengembalikan pembayaran klaim asuransi yang telah dibayarkan oleh BNI Life serta berhak melakukan upaya hukum.
4. Atas pengajuan klaim melalui Aplikasi maka BNI Life akan memproses klaim tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BNI Life.
1. BNI Life Mobile “Aplikasi” adalah suatu sarana elektronik yang dimiliki oleh PT BNI Life Insurance “BNI Life”.
2. Atas Aplikasi ini BNI Life dapat kapan saja mengubah konten Aplikasi tanpa perlu memberitahukan Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar sebelumnya.
3. BNI Life tidak akan bertanggungjawab atas kerugian Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar yang menggunakan Aplikasi ini sehingga pemakaian Aplikasi ini seluruhnya menjadi risiko Peserta/Pemegang Polis/Tenaga Pemasar.
4. BNI Life dapat kapan saja jika dibutuhkan untuk melakukan pemblokiran atas akun Aplikasi Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar.
5. Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar menjamin bahwa akan menggunakan Aplikasi dengan sebagaimana mestinya dan melepaskan BNI Life dari tanggung jawab atas kelalaian yang dibuat sendiri oleh Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar.
6. Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar menjamin bahwa segala dokumen atau informasi atau pernyataan yang diberikan kepada BNI Life dalam pemakaian Aplikasi ini adalah benar.
7. BNI Life dapat mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan apabila BNI Life menemukan Peserta / Pemegang Polis / Tenaga Pemasar melakukan upaya-upaya yang dapat merugikan BNI Life.
Klaim akan diselesaikan dengan SLA (Service level Agreement) maksimal 4 (empat) hari kerja terhitung sejak nasabah menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa dokumen telah diterima di BNI Life Mobile
Pembayaran klaim dilakukan dengan cara transfer ke rekening tujuan yang terdaftar di data kepesertaan BNI Life
5. Pembayaran klaim ke nomor rekening tujuan selain BNI akan diproses kliring dengan mengikuti ketentuan dari masing-masing bank
6. Notifikasi status klaim akan dikirimkan melalui inbox pada BNI Life Mobile dan email ke PIC perusahaan
Apabila Bapak/Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Centre BNI Life di :
Privacy Policy
Polis adalah akta perjanjian Asuransi antara pihak Penanggung dan Pemegang Polis pengalihan risiko dan syarat-syarat pertanggungan
(i) Buku Polis
(ii) Polis elektronik (e-Policy)
(i) Ketentuan Umum
(ii) Ketentuan Khusus
(iii) Ikhtisar polis
(iv) Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (“SPAJ”)
(v) Ketentuan Tambahan (jika ada)
(vi) Perubahan polis (endorsement)
Polis akan dinyatakan berlaku jika Premi telah dibayarkan dan pertanggungan dinyatakan setuju oleh BNI Life
e-policy akan dikirimkan melalui link, yang wajib diunduh paling lambat 90 hari setelah pengiriman link polis pada WA, SMS atau email Pemegang Polis
COP adalah masa mempelajari polis selama 15 hari kalender sejak polis diterima
Estimasi pengiriman merchandise7 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).
Untuk area Papua dan sekitarnya estimasi 10 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional).
Pastikan alamat pengiriman lengkap, termasuk RT/RW, Kelurahan, Kecamatan dan kode pos serta nomor telepon yang aktif.
Apabila dalam waktu 7 hari kerja konsumen belum terima barang, hubungi Customer service BNI Life Shopdi nomor +62 811-1967-0919 dengan menyertakan nama lengkap dan nomor telepon yang aktif.
Biaya pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman dan berat dari merchandise yang dipesan
Apabila barang yang dikirimkan ke konsumen rusak, cacat atau hilang, hubungi ke Customer service BNI Life Shopdi nomor +62 811-1967-0919 untuk ditindaklanjuti.
Pemesanan yang sudah dilakukan pembayaran, tidak dapat dibatalkan.
Jika anda memiliki keluhan tentang produk barang merchandise atau layanan, silahkan WhatsApp Customer Service BNI Life Shop +62 811-1967-0919.
Shop BNI Life menawarkan berbagai macam merchandise yang dapat dilihat melalui sosial media (Facebook, Instagram, Website).
Anda dapat menghubungi Customer Service BNI Life Shop melalui WhatsApp di +62 811-1967-0919, hari Senin s/d Jumat, pukul 09.00 – 14.00 WIB.
Pembayaran melalui transfer ke BNI Cabang Menteng No. Rekening 0184250212 atas nama PT. BNI Life Insurance.
Pengiriman akan diproses jika sudah melakukan pembayaran.
Untuk konfirmasi pembayaran setelah pukul 14.00 WIB, pengiriman akan diproses keesokan harinya.
Klaim 25 menit adalah proses klaim nasabah dengan nominal pengajuan hingga Rp 10 juta (sepuluh juta rupiah) . Nasabah dapat mengajukan klaim dan pencairan dana klaim dapat langsung diterima melalui transfer hanya dalam 25 (dua puluh lima) menit. Layanan ini dapat dinikmati untuk peserta asuransi kesehatan kumpulan BNI Life. Adapun ketentuan dan prosedur klaim 25 menit sebagai berikut :
Ketentuan pengajuan klaim 25 menit :
Prosedur pengajuan Klaim 25 menit :
Melampirkan copy hasil pemeriksaan laboratoriun atau pemeriksaan penunjang lainnya (termasuk hasil pemeriksaan penunjang). (Seperti : laboratorium,rontgen, dll) , bila ada
Klaim BNI Life Mobile adalah proses pengajuan klaim yang dapat diajukan melakukan aplikasi BNI Life Mobile dengan nominal pengajuan hingga Rp 5.000.000 (lima juta rupiah). Adapun ketentuan dan prosedur Klaim BNI Life Mobile sebagai berikut :
Ketentuan pengajuan BNI Life Mobile :
Prosedur pengajuan BNI Life Mobile :
Melampirkan copy hasil pemeriksaan laboratoriun atau pemeriksaan penunjang lainnya (termasuk hasil pemeriksaan penunjang).
Klaim One Day Claim Payment (ODCP) adalah layanan khusus untuk pengguna BNI Life Mobile dengan pengajuan klaim sampai dengan Rp 500.000,- (limaratus ribu rupiah). Nasabah dapat mengajukan klaim melalui BNI Life Mobile Apps dan pencairan dana klaim dapat langsung diterima melalui transfer hanya dalam 1 (satu) hari. Layanan ini dapat dinikmati untuk peserta asuransi kesehatan kumpulan BNI Life. Adapun ketentuan dan prosedur ODCP sebagai berikut :
Fast Claim adalah proses klaim nasabah kesehatan individu dengan nominal pengajuan hingga Rp 100 juta (seratus juta rupiah) . Nasabah dapat mengajukan klaim dan pencairan dana klaim dapat langsung diterima melalui transfer hanya dalam 1 (satu) hari. Layanan ini dapat dinikmati untuk peserta asuransi kesehatan individu BNI Life. Adapun ketentuan dan prosedur klaim Fast Claim sebagai berikut :
Ketentuan pengajuan klaim Fast Claim :
Prosedur pengajuan Klaim Fast Claim :
Melampirkan copy hasil pemeriksaan laboratoriun atau pemeriksaan penunjang lainnya (termasuk hasil pemeriksaan penunjang).
Kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menyampaikan pengaduan, saran, dan menyediakan informasi yang dibutuhkan terkait polis asuransi yang dimiliki di PT BNI Life Insurance.
Jika anda memiliki pertanyaan, pengaduan, saran serta membutuhkan informasi terkait polis asuransi yang dimiliki dapat menghubungi layanan kami, antara lain :
1) Customer Care
Email:
Nasabah Individu: care@bni-life.co.id
Nasabah Group: care.eb@bni-life.co.id
Jam layanan:
Senin-Jumat (hari kerja) = 08:00-17:00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Walk In Customer Care di alamat:
PT BNI Life Insurance
Centennial Tower, lantai 10
Jl Gatot Subroto, Kav. 24-25, Jakarta 12930
Jam layanan:
Senin - Jumat (hari kerja) = 08.00 – 17.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
2) Kantor Layanan Jakarta
Menara BNI Pejompogan
Jl. Pejompongan Raya RT 03/05, Bendungan Hilir
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
3) Service Point
Service Point Surabaya
Gedung Graha Pangeran lantai 11
Jl. A Yani no 286, Surabaya 60231, Jawa Timur
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Service Point Bandung
Ruko Burangrang
Jl. Burangrang No 38B lantai 1, Lengkong, Bandung 40262
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Service Point Denpasar
Jl. Diponegoro no 122, Dusun Sanglah Barat, Desa Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat 80113
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Service Point Palembang
Jl. Basuki Rahmat No. 24B, Pahlawan. Kec. Kemuning, Palembang, Sumatra Selatan 30151
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Service Point Semarang
Jl. Sriwijaya No.630 Candisari, Semarang 50254 (Sebelah kantor gapensi & Hotel Weis)
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
Service Point Yogyakarta
Jl. Laksda Adisutjipto No.27, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta 55281
Jam Kerja:
Senin-jumat (hari kerja) = 08.00 – 15.00 WIB
Libur nasional = tidak beroperasi
4) Surat
Anda juga dapat mengajukan pengaduan melalui surat ke kantor pusat PT BNI Life Insurance dengan alamat:
PT BNI Life Insurance
Centennial Tower, lantai 10
Jl Gatot Subroto Kav. 24-25 Jakarta 12930
Jika anda mengajukan keluhan melalui telepon di 1-500-045, mohon dapat menginformasikan:
Jika anda mengajukan keluhan melalui surat/datang ke kantor PT BNI Life Insurance, mohon dapat melengkapi:
Pengaduan secara lisan akan diproses dalam waktu 5 hari kerja terhitung sejak diterima oleh Customer Care.
Namun jika kami membutuhkan dokumen pendukung dan waktu lebih dari 5 hari kerja untuk proses pengaduan maka kami akan meminta pemegang polis untuk menyampaikan pengaduan secara tertulis dengan melampirkan dokumen pendukung yang diperlukan.
Pengaduan secara tertulis akan diproses dalam waktu 10 hari kerja terhitung sejak dokumen pengaduan diterima secara lengkap di Consumer Protection and Complaint Handling PT BNI Life Insurance.
Dalam kondisi dan situasi tertentu, pengaduan dapat diperpanjang 10 hari kerja (total 20 hari kerja dari tanggal pengaduan diterima secara lengkap) dengan pemberitahuan kepada pemegang polis.
Terdapat beberapa layanan yang dapat digunakan untuk mengetahui jatuh tempo tahapan/manfaat polis tersebut.
Nasabah (pemegang polis atau tertanggung) dapat menghungi layanan call center untuk mengetahui informasi seputar jatuh tempo tahapan/manfaat polis.
Nasabah (pemegang polis atau tertanggung) dapat mengirimkan email ke care@bni-life.co.id dengan menyertakan data diri lengkap sesuai yang tertera di polis, untuk mengetahui jatuh tempo tahapan/manfaat polis
Layanan live chat dapat diakses di laman website BNI Life di www.bni-life.co.id, dimana nasabah akan dilayani oleh staff customer service untuk dapat mengetahui jatuh tempo tahapan/manfaat polis. Layanan Customer portal dapat diakses di laman website BNI Life di www.bni-life.co.id,
Penarikan dana diluar jadwal jatuh tempo/manfaat polis belum dapat dilakukan, karena harus sesuai dengan jadwal yang sudah tertera pada polis. Namun jika nasabah membutuhkan dana maka bisa melakukan pengajuan pinjaman polis.
Pinjaman polis adalah pinjaman dari nilai tunai yang terbentuk dipolis nasabah dengan besarannya 80% dari nilai tunai yang terbentuk. Pinjaman polis ini harus dilunasi dalam waktu 12 bulan/1 tahun dengan bunga 1% per bulannya, jika melebih dari waktu yang ditentukan akan dikenakan bunga majemuk.
Sangat mudah, Anda cukup menunjukkan kartu peserta Anda pada saat sebelum berobat kepada petugas administrasi Rumah Sakit/Klinik, dan petugas akan memproses penjaminan pengobatan Anda sesuai alur dan benefit yang tersedia
BNI Life telah bekerja sama dengan lebih dari 1500 rekanan Rumah Sakit dan Klinik di seluruh Indonesia. Anda dapat melihat daftar rekanan provider BNI Life secara lengkap dan update di website dengan meng klik Layanan → Directory
Anda mendapatkan santunan harian apabila menjalani rawat inap sesuai jumlah hari rawat inap dikalikan dengan benefit harian yang tercantum dikartu peserta yang Anda miliki
Agar dicek kembali data yang anda masukan meliputi NOMOR POLIS, NOMOR HP dan NOMOR ID, apabila menurut anda sudah benar mohon pastikan kembali apakah data-data anda adalah data yang didaftarkan sesuai data polis.
Jika data anda bukan data yg terdaftar, mohon melakukan update atau perubahan data melalui telp Contact Center 1-500-045 atau email care@bni-life.co.id
Pada penginputan nomor HP harap menggunakan awalan “62” sebagai pengganti “0” pada nomor HP yang anda miliki.
Jangan menggunakan awalan “+” seperti “+62”.
Pastikan kembali apakah nomor HP yang anda gunakan adalah nomor HP yang didaftarkan sesuai data polis, apabila bukan mohon melakukan update atau perubahan data melalui telp Contact Center 1-500-045 atau email care@bni-life.co.id
Agar di cek kembali nomor ID yang anda input sudah benar, apabila masih terkendala mohon pastikan nomor ID yang anda gunakan adalah nomor ID yang didaftarkan sesuai data polis, apabila bukan mohon melakukan update atau perubahan data melalui telp Contact Center 1-500-045 atau email care@bni-life.co.id
Untuk semua pembayaran nilai tunai atas penutupan polis akan dikenakan biaya administrasi dan biaya lain-lain sesuai dengan ketentuan pada produk asuransi yang dimiliki.
Pastikan kembali sinyal atau jaringan yang anda gunakan pada saat mengakses dalam kondisi sangat baik, apabila terkendala jaringan mohon agar mencari sumber sinyal yang baik agar dapat mengakses bPos dengan lancar.
Pastikan alamat email anda sudah terdaftar pada system BNI Life, apabila anda belum mendaftarkan alamat email mohon melakukan update atau perubahan data melalui telp Contact Center 1-500-045 atau email care@bni-life.co.id
Pastikan kembali produk yang anda miliki mempunyai manfaat nilai polis atau nilai tunai, karena sytem akan menampilkan data sesuai dengan jenis produk yang dimiliki nasabah.
Pastikan sinyal pada HP anda dalam keadaan baik atau penuh, apabila dalam kurun waktu 5 menit belum mendapatkan kode OTP anda dapat meminta pengiriman kembali dengan mengklik Resend OTP.
Untuk seluruh produk yang memiliki nilai manfaat hidup seperti manfaat Pendidikan, pengembalian premi, dana pension hingga Bonus Sehat akan dibayarkan secara otomatis sesuai dengan tanggal jatuh tempo manfaat yang tercatat pada polis dan diatur pada system BNI Life.
Mohon dapat dilakukan cek berkala pada rekening anda untuk setiap pembayaran manfaat yang telah jatuh tempo.
Apabila terjadi gagal transfer untuk pembayaran manfaat anda, mohon dapat segera mengajukan Pengajuan Gagal Transfer pada aplikasi bPos.
Agar dipastikan tidak ada transaksi yang diajukan sebelumnya, apabila pengajuan pending atau masih dalam proses, Nasabah tidak bisa mengajukan pengajuan yang lainnya sampai pengajuan sebelumnya selesai.
Apabila terjadi pengajuan dengan status pending, pengguna / nasabah harus memenuhi kebutuhan pengajuan yang belum lengkap atau tidak sesuai dengan ketentuan polis. Pengguna / nasabah akan dikirimkan notifikasi pending berupa email.
Note: pengajuan yang pending akan otomatis dibatalkan apabila dalam jangka waktu 30 hari belum dilengkapi sejak tanggal pengajuan.
Agar dipastikan kembali produk asuransi yang anda miliki mempunyai manfaat cuti premi, Adapun produk yang memiliki manfaat cuti premi adalah produk asuransi unit link diantaranya adalah:
BLPM (BNI LIFE PLAN MULTI PROTECTION)
BMPR (BNI LIFE MPROTECTION PLUS)
HYNP (BLIFE HY-END PRO)
BLMS (BLIFE SPECTRA LINK)
SPDP (BNI LIFE SPECTRA DOUBLE POWER)
BLMK (BLIFE MAKSIMA)
BLSL (BLIFE SPECTRA LINK)
Pengguna / nasabah harus mengisi tanggal awal cuti premi dan tanggal akhir cuti premi dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:
Nomor Rekening yang ada pada system BNI Life terdiri dari 2 jenis nomor rekening yaitu Rekening Pembayaran dan Rekening Manfaat.
Untuk beberapa produk asuransi BNI Life (khususnya produk telemarketing) tidak terdapat data nomor rekening manfaat yang tercatat pada system BNI Life. Sehingga untuk polis dengan kondisi seperti ini, pengguna / nasabah wajib melakukan pengkinian data terkait data nomor rekening manfaat.
Pengguna / Nasabah dapat melakukan update atau perubahan data melalui telp Contact Center 1-500-045 atau email care@bni-life.co.id
Website BNI Life dapat diakses menggunakan jaringan internet terbuka dari perangkat apa saja, selama perangkat tersebut mempunyai fasilitas penggunaan jaringan internet. Apabila pengguna / nasabah tidak bisa mengakses website BNI Life, mohon pastikan kembali beberapa hal berikut ini:
PT BNI Life Insurance
Centennial Tower, 10th Floor
Jl. Gatot Subroto, Kav. 24-25
Jakarta 12930, Indonesia
Sosial Media
Aplikasi :
BNI Life © 2024. Hak cipta dilindungi undang-undang.
BNI Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
BNI Life © 2024. Hak cipta dilindungi undang-undang.
BNI Life berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.