Siaran Pers
BNI Life Usung Tema AI di Harpelnas 2024
05 Sep 2024
Siaran Pers
BNI Life Usung Tema AI di Harpelnas 2024
05 Sep 2024

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September kemarin, PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah  diberikan.

Harpelnas 2024 ini mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”.

Selaras dengan tema Harpelnas tahun ini BNI Life senantiasa mengedepankan inovasi melalui digitalisasi yang dikembangkan oleh perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis sehingga memberikan kecepatan dan ketepatan untuk melayani nasabah.

Untuk itu, BNI Life menghadirkan bPos layanan administrasi digital dari hulu ke hilir, Chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu nasabah dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan, BNI Life Mobile aplikasi layanan klaim secara digital khusus bagi nasabah kumpulan, dan Microsite Plan Blife platform penjualan produk asuransi digital.

“Harpelnas merupakan momen yang sangat penting bagi kami di BNI Life. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih kami yang tulus kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami,” ujar Plt. Direktur Utama BNI Life, Neny Asriany dalam keterangan persnya, Kamis (5/9/2024).

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, BNI Life menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain Direksi Menyapa untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan nasabah yang datang ke area customer care di Kantor Pusat BNI Life.

Perseroan juga melakukan kunjungan langsung ke rumah ahli waris nasabah untuk penyerahan secara simbolis pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit. “Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memastikan hak-hak nasabah terpenuhi,” kata Neny.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, BNI Life mengunjungi nasabah korporasi. Kunjungan ini menunjukkan rasa terima kasih perusahaan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah korporasi dalam menggunakan produk dan layanan BNI Life.

Untuk menambah semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BNI Life juga mempersembahkan program promo hadiah dana tunai hingga Rp19 juta bagi nasabah yang melakukan pembelian produk asuransi individual BNI Life. Promo ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan nilai tambah  bagi nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan asuransi mereka kepada BNI Life.

“BNI Life senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik, serta membangun hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan setiap nasabah. Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi,” tutur Neny.