Yogyakarta, 29 Juli 2016—BNI Life terus perluas jaringan layanan asuransinya guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya. Yogyakarta, kini resmi menjadi kota ke enam bagi rangkaian Kantor Layanan BNI Life, setelah Surabaya, Bandung, Denpasar, Palembang dan Semarang.
BNI Life tetap melihat adanya celah untuk dapat terus bertumbuh dengan menggarap potensi nasabah dengan memadukan produk-produk inovatif yang dibutuhkan oleh nasabah, baik nasabah individu maupun korporasi baik nasabah BNI maupun nasabah secara keseluruhan, dengan melengkapi inovasi Layanan yang lebih dekat, lebih mudah dan lebih cepat.
Kelengkapan kekuatan inovasi produk dan layanan berjalan seiring dengan performa yang baik selama semester 1 2016, dimana bisnis perusahaan berhasil mencatatkan peningkatan total pendapatan premi bruto sebesar 48%, peningkatan laba bersih sebesar 7% dan peningkatan total aset, sebesar 29% dari tahun sebelumnya.
Sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kini hadir Kantor Layanan BNI Life atau Customer Care Center BNI Life yang ke enam di Daerah Istimewa Yogyakarta. Customer Care Center BNI Life Yogyakarta secara resmi beroperasi di Jogja City Mall lantai 1 unit 40 sejak 29 Juli 2016.
“Hadirnya BNI Life Customer Care Center, mendekatkan kami dengan nasabah, dan membantu mempersingkat waktu nasabah untuk mendapatkan hasil layanannya,” kata Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon. Adapun pemilihan kota Yogyakarta, lanjut Budi, juga mengindikasikan besarnya basis nasabah BNI Life dan potensi perkembangannya di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, di mana Kantor Layanan Yogyakarta ini juga melengkapi Kantor Layanan BNI Life di Semarang beberapa waktu yang lalu.
Adapaun lokasi mall menjadi pilihan, dengan pertimbangan guna memberi keleluasaan nasabah untuk menikmati layanan cepat BNI Life ditengah padatnya aktifitas. “Waktu operasi kantor kami juga mengikuti waktu operasional mall ini. Sehingga nasabah kami bisa memproses asuransinya di tengah kesibukan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari mereka,” lanjut Budi.
Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya dimudahkan untuk mendapatkan proses layanan langsung di tempat. Selama ini, setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non finansial dan lain-lain hanya dilakukan dan diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta atau Kantor Layanan Semarang yang secara jarak merupakan Kantor Layanan terdekat bagi nasabah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.
Adapun nasabah BNI Life di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya kini dapat menikmati inovasi layanan klaim cepat BNI Life yaitu 27 minutes klaim dimana nasabah dapat menikmati layanan administrasi klaim kesehatan dengan nominal hingga Rp 10 juta dan dibayarkan dalam waktu 27 menit saja. Layanan lain juga berupa One Day Claim Services, memberikan kemudahan bagi nasabah ketika mencairkan klaim kesehatan dengan nilai nominal hingga Rp50 juta hanya dalam waktu 1 x 24 jam saja.
Perubahan data non finansial, status polis, top up dan layanan nasabah lainnya, juga dapat dilakukan di Kantor Layanan ini, di mana untuk layanan tersebut diatas, BNI Life juga memiliki layanan Same Day Service yang dapat dinikmati nasabah di hari yang sama dengan pengajuannya. Komitmen BNI Life akan layanan nasabah ini juga telah mendapatkan beberapa penghargaan dari beberapa institusi terpercaya di Indonesia.
Seiring dengan misinya BNI Life terus berkomitmen membantu memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan layanan prima dan kinerja keuangan yang optimal untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas.
Alamat CCC BNI Life Yogyakarta
Jogja City Mall lantai 1 unit 40
di Jalan Magelang Km. 6 No.18,
Sinduadi, Sleman, Yogyakarta
No Tlp : 0274 – 5307017