Siaran Pers
BNI Life Kembali Raih Contact Center Award dan Digital Touch Point Consumer Engagement Award
12 Apr 2018
Siaran Pers
BNI Life Kembali Raih Contact Center Award dan Digital Touch Point Consumer Engagement Award
12 Apr 2018

BNI Life kembali meraih penghargaan pada Contact  Center Service Excellence Awards. Adapun tiga penghargaan tersebut  merupakan pengakuan terhadap layanan call center dan email center dengan  predikat exceptional serta best Digital touch Point  customer engangement awards untuk website dan social media.


Penghargaan  exeptional terhadap layanan call  center dan email center ini diraih BNI Life untuk  kali ketiga.  Sementara penghargaan sebagai best digital touch point customer  engagement merupakan kali pertama untuk BNI Life. 


"Kami sadar kemudahan akses berasuransi merupakan  bekal komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.  Inovasi layanan dan produk terus kami kembangkan guna  memberikan  pengalaman kemudahan berasuransi melalui berbagai touch  point baik itu call center, email dan digital touch point seperti  website dan social media. " kata Plt DIrektur Utama BNI Life Geger  Maulana


CSEA sendiri merupakan ajang penghargaan yang  diinisiasi oleh Carre-Center for Customer Satisfaction Loyalty dan  Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada semua  perusahaan yang telah berkomitmen serta bekerja keras dalam  memenuhi kepuasan pelanggan yang senantiasa berkembang dan berubah.


Digital Touch Point Conusmer Engangement Awards  2018, diberikan kepada setiap perusahaan yang mampu membangun engagement  kepada pelanggannya melalui rangkaian digital touchpoint yang  disediakan.


Interaksi dilakukan sebanyak 6 kali untuk setiap  brand, atau 2 kali per bulan dalam 3 bulan yang dimulai dari  Januari-Maret 2018. Total ada 124 brand yang dimonitor. Metode penentuan  indeks termasuk pembobotannya dilakukan sama seperti  kategori contact center.  Penerima award di kategori ini diambil dari  merek-merek yang memiliki DTPCE Index minimal 70.00 dan berada di atas  rata-rata industri.