BNI Life kembali meraih penghargaan pada Contact Center Service Excellence Awards. Adapun tiga penghargaan tersebut merupakan pengakuan terhadap layanan call center dan email center dengan predikat exceptional serta best Digital touch Point customer engangement awards untuk website dan social media.
Penghargaan exeptional terhadap layanan call center dan email center ini diraih BNI Life untuk kali ketiga. Sementara penghargaan sebagai best digital touch point customer engagement merupakan kali pertama untuk BNI Life.
"Kami sadar kemudahan akses berasuransi merupakan bekal komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Inovasi layanan dan produk terus kami kembangkan guna memberikan pengalaman kemudahan berasuransi melalui berbagai touch point baik itu call center, email dan digital touch point seperti website dan social media. " kata Plt DIrektur Utama BNI Life Geger Maulana
CSEA sendiri merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Carre-Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada semua perusahaan yang telah berkomitmen serta bekerja keras dalam memenuhi kepuasan pelanggan yang senantiasa berkembang dan berubah.
Digital Touch Point Conusmer Engangement Awards 2018, diberikan kepada setiap perusahaan yang mampu membangun engagement kepada pelanggannya melalui rangkaian digital touchpoint yang disediakan.
Interaksi dilakukan sebanyak 6 kali untuk setiap brand, atau 2 kali per bulan dalam 3 bulan yang dimulai dari Januari-Maret 2018. Total ada 124 brand yang dimonitor. Metode penentuan indeks termasuk pembobotannya dilakukan sama seperti kategori contact center. Penerima award di kategori ini diambil dari merek-merek yang memiliki DTPCE Index minimal 70.00 dan berada di atas rata-rata industri.