Solusi Proteksi Sehat
Kesehatan
Solusi Proteksi Sehat

Mengapa Solusi Proteksi Sehat

Solusi proteksi sehat merupakan produk perlindungan asuransi kesehatan dari BNI Life yang memberikan manfaat santunan perawatan rumah sakit karena penyakit dan/atau kecelakaan santunan harian rawat inap ICU, santunan kunjungan dokter spesialis, santunan pembedahan, santunan meninggal dunia karena penyakit dan/atau kecelakaan, dan pengembalian Premi.

 

Keunggulan Program

Manfaat Kesehatan
Terdapat manfaat kesehatan yang komprehensif
Manfaat Hidup
Terdapat manfaat hidup berupa pengembalian premi

Manfaat Program

Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit
Santunan harian rawat inap di rumah sakit karena sakit dan/atau kecelakaan
Santunan Rawat Inap ICU
Santunan rawat inap ICU karena sakit dan/atau kecelakaan
Santunan Kunjungan Dokter Spesialis
Apabila selama masa berlakunya asuransi tertanggung melakukan kunjungan pemeriksaan ke dokter spesialis, maka penanggung akan memberikan penggantian biaya-biaya atas konsultasi tersebut sesuai plan yang diambil.
Santunan Pembedahan
Apabila selama masa berlakunya asuransi tertanggung menjalani pembedahan di rumah sakit, maka penanggung akan membayar santunan pembedahan kepada tertanggung sesuai plan yang diambil.
Santunan Meninggal Dunia
Apabila selama masa berlakunya asuransi tertanggung meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit dan/atau kecelakaan, maka penanggung akan membayarkan santunan kepada tertanggung sesuai plan yang diambil.
Pengembalian Premi sebesar 50%
Dengan ketentuan bahwa pemegang polis dan/atau pertanggung telah memenuhi semua kewajibannya berdasarkan polis dan tunduk pada segala ketentuan dalam polis, penanggung akan membayarkan pengembalian premi sebesar 50% (lima puluh persen) dari total premi yang telah dibayarkan selama 60 (enam puluh) bulan berturut-turut.
Fasilitas Cashless
Penanggung memberikan layanan penggunaan fasilitas jaringan provider yang dimiliki penanggung kepada setiap tertanggung yang terdaftar di dalam polis.

Syarat Kepesertaan

Usia masuk pemegang polis dan/atau tertanggung utama
Usia masuk pemegang polis dan/atau tertanggung utama berkisar antara 21 s.d 59 tahun, dengan maksimal usia pertanggungan adalah 65 tahun untuk perpanjangan polis.
Usia masuk tertanggung pasangan
Usia masuk tertanggung pasangan berkisar antara 18 s.d 59 tahun dengan maksimal usia pertanggungan adalah 65 tahun untuk perpanjangan polis.
Usia masuk tertanggung anak
Usia masuk tertanggung anak berkisar antara 6 bulan s.d 17 tahun dengan maksimal usia pertanggungan adalah 23 tahun untuk perpanjangan polis.

Informasi Produk


Anda tertarik atau ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk ini, isi formulir berikut ini dan Customer Care kami akan menghubungi Anda.


Yang Kamu Cari Tidak Ada?
Tanyakan Langsung Ke Bella.
Tanya Bella