BNI LIFE PERISAI PLUS
Jiwa
BNI LIFE PERISAI PLUS

Mengapa BNI LIFE PERISAI PLUS

Karena BNI Life Perisai Plus menawarkan perlindungan untuk kamu, pemilik Kartu Kredit BNI dari risiko kematian dan ketidakmampuan serta penyakit kritis yang dihitung berdasarkan saldo terhutang

Keunggulan Program

Premi Ringan
Pembayaran premi dilakukan setiap bulan sebesar 0,69% dari Saldo terhutang Kartu Kredit BNI setiap bulannya

Manfaat Program

Santunan Meninggal Dunia 300%
300% Uang Pertanggungan dari saldo terhutang Kartu Kredit BNI Tertanggung sampai dengan tanggal kematian Tertanggung dengan rincian, 100% untuk pelunasan hutang dan 200% untuk ahli waris untuk meninggal karena kecelakaan. Untuk meninggal dunia karena sakit maka Uang Pertanggungan yang dibayarkan adalah 100% sesuai saldo terhutang pada Kartu Kredit BNI.
Santunan Ketidakmampuan Sementara
Diberikan kepada Tertanggung apabila mengalami sakit atau kecelakaan yang membutuhkan perawatan selama 30 hari berturut-turut.
Santunan Ketidakmampuan Tetap Total
Jika Tertanggung menderita sakit atau mengalami kecelakaan yang menyebabkan ketidakmampuan sementara atau permanen, maka BNI Life akan membayarkan sisa saldo hutang Kartu Kredit BNI Tertanggung.
Santunan Penyakit Kritis
Jika dalam masa asuransi Tertanggung menderita salah satu dari 40 penyakit kritis yang ditanggung oleh program ini maka akan dibayarkan santunan asuransi sebesar 100% dari saldo hutang dengan batas maksimum Uang Pertanggungan Penyakit Kritis.

Syarat Kepesertaan

Pemegang Kartu Kredit BNI
Tertanggung masih aktif sebagai Pemegang Kartu Kredit BNI.
Tidak Sedang Dalam Proses Hukum
Bebas dari proses hukum karena menunggak pembayaran Kartu Kredit yang dimiliki.
Usia Masuk Peserta
Berusia 20 sampai dengan 64 tahun serta telah mendaftar dan disetujui untuk mengikuti program Asuransi Perisai Plus.

Informasi Produk


Anda tertarik atau ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk ini, isi formulir berikut ini dan Customer Care kami akan menghubungi Anda.


Yang Kamu Cari Tidak Ada?
Tanyakan Langsung Ke Bella.
Tanya Bella