close

Halo, selamat pagi!
Apa yang Anda butuhkan?

Pertama, sedikit tentang diri Anda.
Siapa nama lengkap Anda?

Nama saya

Hai, !
Berapa usia Anda?

Saya berusia tahun

Pilih tahap kehidupan
yang sedang Anda jalani.

Pada tahap ini, apakah Anda
memiliki tanggungan?

Berapa rata-rata penghasilan
Anda per tahun?

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Milestone

BNI Life meneguhkan komitmen untuk berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda.

Perjalanan dan peristiwa penting di BNI Life

2016
  • Warta Ekonomi Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2016.
  • Media Asuransi Best Life Insurance 2016 “Best Financial Performance Life Insurance Company 2016”.
  • Museum Rekor Indonesia Rekor Edukasi Asuransi Mikro Kepada Peserta Terbanyak.
  • Contact Center Service Excellence Award 2016 Penghargaan Exceptional Service Performance Kategori Customer Service Email Centers.
  • Majalah Investor Investor Award Best Insurance 2016 penghargaan Asuransi Jiwa Terbaik 2016 Kategori Asuransi Jiwa Beraset di atas Rp 5 Triliun - Rp 15 Triliun.
  • Majalah Infobank Unit Link Awards 2016 Penghargaan Sangat Bagus Kategori Kinerja Unit Link Jenis Pendapatan Tetap.
  • Majalah Infobank Unit Link Awards 2016 Penghargaan Sangat Bagus Kategori Kinerja Unit Link Jenis Campuran.
  • The 12th Islamic Finance Award 2016 1st Rank The Best Risk Management Islamic Life Insurance.
  • The 12th Islamic Finance Award 2016 1st Rank The Most Expansive Insurance Islamic Life Insurance.
  • The Best Contact Center Indonesia 2016 The Best Employee Engagement, Silver.
  • Perusahaan berhasil meraih sebagai 10 besar pencapaian New Business Premium.
  • Menambah jalur distribusi baru yaitu Employee Benefit Business Banking.
  • Perusahaan secara resmi membuka kantor layanan di Yogyakarta.
2015
  • Indonesia Contact Center Service Award 2015, Versi CCSL dan Majalah Service Excellence, Penghargaan Excellent Service Performance Kategori Call Center.
  • Indonesia Contact Center Service Award 2015, Versi CCSL dan Majalah Service Excellence, Penghargaan Excellent Service Performance Kategori Email Center.
  • Indonesia Contact Center Association, Bronze, Penghargaan The Best Contact Center Operation.
  • Rekor Bisnis 2015, Penghargaan perusahaan asuransi nasional pertama dengan layanan “Same Day Service” pembayaran manfaat hidup polis tradisional tercepat di hari yang sama.
  • Rekor Bisnis 2015, Penghargaan perusahaan asuransi nasional yang memiliki program layanan “Klaim 27 Menit” pembayaran klaim tercepat dengan realisasi 25 menit.
  • Perusahaan berhasil membukukan Total Aset sebesar 10 T.
  • Realisasi strategi dengan menempatkan tenaga pemasar di setiap cabang BNI.
  • Perusahaan secara resmi membuka kantor layanan di Surabaya, Bandung, Denpasar, Palembang dan Semarang.
2014
  • The 10th Islamic Finance Award, 2014 Versi Karim Consulting Indonesia. Top Growth Islamic Life Insurance Sharia Unit, Asset < Rp 150 Miliar.
  • Indonesia Contact Center Service Award 2014 Kategori Email Center Versi CCSL dan Majalah Service Excellence.
  • Indonesia Contact Center Service Award 2014 Kategori Contact Center Versi CCSL dan Majalah Service Excellence.
  • Rekor Bisnis 2014 Perusahaan asuransi yang menawarkan program AJK dengan pembayaran tercepat.
  • Indonesia Contact Center Awards 2014 The Best HR Retention Program – Silver.
  • Indonesia Contact Center Awards 2014 The Best Contact Center Operations – Bronze.
  • Indonesia Contact Center Awards 2014 The Best Business Contribution – Bronze.
  • Media Asuransi Insurance Awards 2014 Best Life Insurance 2014, Ekuitas Rp 250 - 750 miliar.
  • Infobank Insurance Awards 2014 Versi Majalah Infobank Predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Tahun 2013.
  • Infobank Sharia Finance Awards 2014 Versi Majalah Infobank Predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Tahun 2013.
  • Investor Best Syariah 2014 Versi Majalah Investor Predikat Cabang Asuransi Syariah Peringkat II Aset Lebih Dari Rp 200 Miliar.
  • Penambahan modal disetor sebesar Rp 120.279.633.000 menjadi Rp 300.699.133.000.
  • PT BNI Life Insurance menjadi perusahaan Joint Venture pada tahun 2014.
2013
  • Meraih predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Tahun 2012 dari Sharia Finance Award, InfoBank.
  • Dilakukan kemitraan strategis antara BNI dan Sumitomo Life untuk melakukan pengambilan bagian saham baru senilai Rp 4,2 trilliun. Dengan pengambilan bagian saham baru tersebut, Sumitomo Life memiliki 39,999993% saham Perusahaan.
2012
  • Untuk meningkatkan layanan dan aksesibilitas, Kantor Pusat BNI Life beralih ke: The Landmark Center 21st floor Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910.
  • BNI memperbesar kepemilikan sahamnya pada perusahaan asuransi jiwa BNI Life menjadi 99,99%.
  • Menerima penghargaan di ajang Top Agent Award 2012 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dengan:
    • Peringkat Pertama Rookie Agent Top Premium 2011.
    • Peringkat Ketiga Top Agent of Bancassurance 2011.
    • Peringkat Keempat Agent Top Premium 2011.
    • Menerima penghargaan dari Sharia Finance Awards 2012 dengan predikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Tahun 2011, versi majalah Infobank.
2011
  • Perubahan Komposisi Dewan Komisaris dan Direksi.
  • Suntikan Modal Tambahan dari Rp 102.736.000.000 menjadi Rp 180.419.500.000.
  • Menerima penghargaan sebagai:
    • The Best Life Insurance kategori Ekuitas Rp100 miliar – Rp250 miliar versi Media Asuransi.
    • The Best Customer Choice of Life Insurance versi Majalah Marketeers.
    • Annual Report Award 2011 Peringkat Keempat Kategori Private Keuangan Non Listed.
    • The Best Life Insurance Peringkat Keempat kategori Aset Rp 1 triliun - Rp 2,5 triliun.
    • Peringkat Ketiga Agent of the Year 2010.
    • Peringkat Pertama Rookie Agent Top Premium 2010.
    • Peringkat Ketiga Top Agent Premium 2010.
    • Peringkat Ketiga Top Agent of Bancassurance 2010.
    • Peringkat Kedua The Most Profitable Investment Islamic Life.
    • Insurance versi Karim Business Consulting.
    • Peringkat Kedua The Best Risk Management Islamic Life
    • Insurance versi Karim Business Consulting.
    • Peringkat Kedua The Best Islamic Life Insurance versi Karim Business Consulting.
    • Peringkat Ketiga The Best Syariah Life Insurance Kategori Cabang Asuransi Jiwa Syariah Aset di bawah Rp 100 miliar versi Majalah Investor.
2009
  • PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) menempatkan penyertaan modal sebesar Rp 99.999.771.725.
  • Peningkatan modal setor dari Rp 100 miliar menjadi Rp 400 miliar.
  • Penempatan modal tambahan dan modal setor dari jumlah awal Rp 49.528.500.000 menjadi Rp 102.736.000.000.
  • Menerima penghargaan sebagai:
    • Pemenang Kedua Perusahaan Asuransi kategori aset antara Rp 100 miliar - Rp 250 miliar oleh Majalah Media Asuransi.
    • Perusahaan Asuransi Terbaik dari Majalah Investor.
2008
  • Modal dasar perusahaan Rp 100 miliar terbagi atas 100 juta saham dengan harga Rp 1.000 per saham.
  • Modal ditempatkan dan disetor penuh 49,53% atau Rp 49.528.500.000 oleh para pemegang saham yang telah mengambil bagian saham dan rincian serta nilai nominal saham yang disebutkan di akhir akta.
  • 100% nominal setiap saham yang telah ditempatkan (Rp 49.528.500.000) merupakan setoran lama yang telah disetor penuh oleh para pemegang saham.
  • Asuransi Jiwa Islam Terbaik Peringkat Ketiga versi Karim Business Consulting, Islamic Finance Award and Cup 2008.
  • Penghargaan Asuransi Terbaik Peringkat Kedua versi Media Asuransi Kategori Aset Rp 50 miliar - Rp 100 miliar.
2007

Revitalisasi Bancassurance Specialist

2006
  • Peluncuran Telemarketing.
  • Kantor Pusat pindah dari gedung BNI Jl. Lada, Jakarta Kota ke Jl. KS Tubun No. 67.
  • Peringkat Kedua Asuransi Jiwa Terbaik berdasarkan Manajemen Islam versi Islamic Finance Quality Award and Islamic Financial Award 2006.
2005
  • Tim Pemasaran untuk segmen korporasi dibentuk.
  • Kantor Pemasaran dibuka lagi di Makassar, Samarinda, dan Semarang.
  • Unit Customer Care (Layanan Nasabah) dibentuk.
  • Memperoleh penghargaan sebagai:
    • Perusahaan Asuransi Nasional Terbaik dengan aset antara Rp 250 miliar - Rp1 triliun dari Majalah Investor.
    • Peringkat “Sangat Bagus” dari Infobank Award.
2004
  • Perubahan nama perusahaan dari PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya menjadi PT BNI Life Insurance sesuai dengan identitas korporat yang telah disempurnakan.
  • Pembukaan Unit Usaha Syariah.
  • Pembukaan Kantor Pemasaran di Kelapa Gading, Medan, Surabaya 2.
  • Peningkatan modal dasar menjadi Rp95 miliar dan setor modal sebesar Rp23,915 miliar.
2003
  • Kantor pusat pindah ke Gedung BNI Jalan Lada, Jakarta Kota.
  • Kantor Pemasaran baru dibuka di Jln. Fatmawati, Bandung, Surabaya dan Denpasar.
  • Kolaborasi Bancassurance dengan BNI ditingkatkan.
  • Penghargaan sebagai Perusahaan Nasional Unggulan dengan aset antara Rp 100 miliar - Rp 250 miliar.
2002
  • Saluran Distribusi Agency dibentuk dengan dibukanya Kantor Pemasaran Mangga Dua untuk menyalurkan pelayanan dan penyebaran produk perorangan.
  • Mendapat penghargaan sebagai:
    • Asuransi Jiwa Terbaik tahun 2002 dari perusahaan asuransi nasional dengan aset di bawah Rp 100 miliar dari Majalah Investor.
    • Peringkat “Sangat Baik” dari Infobank Award 2002
2001

Perusahaan menaikkan modal dasar dari Rp 15 miliar menjadi Rp 80 miliar dan modal disetor dari Rp 5 miliar menjadi Rp 20,385 miliar.

1996

BNI Life didirikan pada tanggal 28 November 1996 dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya yang berlokasi di Jl. RP Suroso Jakarta, dengan modal dasar Rp 15 miliar dan modal disetor Rp 5 miliar.