close

Halo, selamat pagi!
Apa yang Anda butuhkan?

Pertama, sedikit tentang diri Anda.
Siapa nama lengkap Anda?

Nama saya

Hai, !
Berapa usia Anda?

Saya berusia tahun

Pilih tahap kehidupan
yang sedang Anda jalani.

Pada tahap ini, apakah Anda
memiliki tanggungan?

Berapa rata-rata penghasilan
Anda per tahun?

Pilih solusi perlindungan
yang sesuai tahap kehidupan Anda.

Solusi perlindungan untuk Anda

Yuk, Siapkan Anak untuk Studi ke Luar Negeri

Sebagai orang tua, Anda tentu sudah mempersiapkan pendidikan anak sejak dini, termasuk jika Anda berencana menyekolahkan anak Anda ke luar negeri

Sebagai orang tua, Anda tentu sudah mempersiapkan pendidikan anak sejak dini, termasuk jika Anda berencana menyekolahkan anak Anda ke luar negeri. Tidak hanya mempersiapkan dana pendidikan, Anda pun perlu siapkan “bekal” agar anak siap memulai hidup sendiri jauh dari Anda. Ke mana pun destinasi studi yang Anda rencanakan untuk anak, dan apapun program studi yang dipilihnya, yuk cari tahu apa saja yang perlu Anda pertimbangkandan lindungi masa depan anak bersama produk perlindungan yang tepat dari BNI Life.

  1. Pilih negara tujuan, jurusan, dan universitas 
    Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan tiga hal: negara yang ingin dituju, jurusan yang diminati anak, dan universitas yang menawarkan program studi terbaik untuk jurusan yang anak inginkan. Setelah menentukan tiga hal tersebut, Anda dapat mulai mempersiapkan budget. Mulai dari menentukan biaya sekolah atau kuliah yang dibutuhkan, dan berapa uang saku setiap bulannya.
  2. Daftarkan anak kursus bahasa
    Pastikan anak Anda telah mengikuti kursus bahasa Inggris karena pada umumnya semua universitas di luar negeri mengharuskan adanya hasil tes IELTS dan TOEFL. Jika anak akan belajar di negara yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, pastikan mereka juga mengambil kursus bahasa negara yang dituju, selain sebagai bahasa pengantar utama yang dipergunakan juga untuk keperluan bersosialisasi.
  3. Persiapkan semua dokumen yang dibutuhkan 
    Ada banyak dokumen yang harus dipersiapkan sebelum mengajukan visa pelajar dan daftar ke universitas di negara tujuan anak. Mulai dari akta kelahiran, transkrip nilai rapor, surat keterangan kesehatan dan surat berkelakukan baik hingga visa dan passport.
  4. Membekali anak dengan kesehatan yang optimal
    Di beberapa negara, untuk mendapatkan visa pelajar harus melakukan medical check up dan meminta surat bebas penyakit sebagai salah satu syarat berkuliah ke luar negeri. Bekali anak dengan lingkungan yang positif dan makanan sehat sejak dini untuk mendukung kebugaran mereka. Biasakan juga anak hidup mandiri dan mencoba hal-hal baru agar tidak terkena culture shock dan homesick setibanya di sana.

Selain mempersiapkan empat hal di atas, bekali juga anak dengan perlindungan sejak dini demi masa depan yang cemerlang dengan BNI Life Plan Multi Protection. Ketahui lebih banyak lagi tentang program yang bisa Anda ambil untuk melindungi masa depan anak, kunjungi website BNI Life atau hubungi call center BNI Life 1-500-045

Menjadi Orang Tua

Apakah Anda sudah terlindungi?

Berikut adalah rekomendasi produk investasi terbaik dari BNI Life untuk mengatur keuangan Anda.

Spectra Double Power

Kepastian perlindungan atas jiwa dan uang Anda

lebih lanjut

Investa Plus

Perlindungan Jiwa dan Manfaat Investasi Bebas Memilih Pilihan Investasi Pembayaran Kontribusi Sekaligus Dikelola Secara Syariah

lebih lanjut

Optima Group Protection

Perlindungan Jiwa yang disebabkan Akibat Kecelakaan

lebih lanjut