Layanan 1 hari
Layanan pembayaran manfaat asuransi dalam waktu 1 x 24 jam.
Layanan 1 hari
Layanan pembayaran manfaat asuransi dalam waktu 1 x 24 jam.

Proses Pengajuan Klaim

Upload Dokumen

Nasabah menyerahkan dokumen lengkap ke BNI Life.

Verifikasi

BNI Life melakukan verifikasi manfaat.

Proses

Proses layanan One day Service 1x24 jam dan manfaat cair.

*Disclaimer: Dalam layanan One Day Service, pengajuan manfaat produk tradisional akan langsung diterima oleh nasabah dalam waktu 24 jam.

Proses Layanan 1 Hari


Guna menikmati layanan ini ada beberapa persyaratan pengajuan antara lain:
  1. Pengajuan harus diajukan sendiri oleh Pemegang Polis.
  2. Nominal pembayaran maksimum: Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah).
  3. Membawa berkas pengajuan lengkap berupa :
    • Mengisi formulir Layanan One Day Service di Walk In Customer Care atau kantor layanan BNI Life yang berada di Surabaya, Bandung, Denpasar, Palembang dan Semarang.
    • Melampirkan salinan identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM, atau Passport).
    • Melampirkan salinan buku tabungan atas nama pemegang polis, jika berbeda maka harus mengisi surat kuasa dengan syarat: Nama dari pemilik buku tabungan tersebut ada/tercantum dalam buku polis baik sebagai tertanggung maupun ahli waris.
    • Untuk saat ini pembayaran dalam mata uang Rupiah dan Rekening penerima manfaat adalah Bank BNI.
  4. Menyerahkan Polis Asli untuk layanan : COP (Cooling Off Period), Penebusan Polis, Akhir Asuransi (Maturity) dan Pinjaman Polis.

Layanan Pembayaran

Layanan ini diperuntukkan bagi Produk Tradisional dengan proses percepatan layanan pembayaran untuk:

  • Jatuh Tempo Tahapan
  • Akhir Asuransi
  • Bonus Sehat
  • Penebusan Polis
  • Pinjaman Polis
  • Pembatalan polis dalam periode Cooling Off Periode
  • Pengembalian premi sekaligus untuk produk Anuitas

Download Formulir